Rapat Persiapan Pembangunan Gorong-Gorong dan Buis Beton di RT 03 RW 09 Desa Sukajaya Lembang

Selasa – 19/12/2018 – Sejumlah warga hadir sejak Bada Maghrib sekaligus Sholat Isya berjamaah di Mesjis Nurul Iman Kp. Nagrak rt 03 RW 09 untuk menghadiri rapat persiapan pembangunan gorong-gorong dan buis beton yang akan dilakukan di daerah mereka. Rapat yang dihadiri Kasi Pemerintahan, Windra Sukma Wijaya, SE, Kasi Kesra Robi Samsudin S. Ag, anggota serta ketua LPMD (lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa) serta Kadus IV, ketua RT dan Ketua RW di lingkungan RW 09.

Dibuka oleh Nanang Kosim sebagai perwakilan LPMD dilanjutkan oleh Kasi Kesra yang memaparkan jumlah RAB serta teknis-teknis pembangunan lainnya, Kasipem dalam kesempatan ini pula menjelaskan bagaimana prosedur dan kewajiban Desa dalam pengelolaan Dana Desa agar masyarakat lebih faham dan tidak menjadi isu yang tidak bertanggung jawab.

Dalam rapat ini juga ditekankan bagaimna pentingnya dana yang dipakai untuk pembangunan ini harus disertai atau dengan Swadaya masyarakat yang memang merupakan ciri sebuah desa yaitu gotong royong, diharapkan dengan kesadaran seluruh masyarakat pembangunan akan cepat selesai dan masyarakat bisa segera menikmati hasil pembangunan tersebut.

[su_slider source=”media: 476,477,478,479″ height=”600″ title=”no” pages=”no”]